10 Presenter Olahraga Terseksi di Dunia

10 Presenter Olahraga Terseksi di Dunia – Kali ini Yodha akan bagikan info presenter-presenter olahraga terseksi di dunia, Siapa saja mereka, mari disimak? Ya kehadiran mereka di dunia olahraga dipastikan menghibur siapa pun. Penonton wanita yang menyaksikan kemampuan wicara mereka, akan menyadari bahwa olahraga bukan hanya milik kaum Adam. Sementara itu, para lelaki yang tegang ketika klub idolanya bertarung dengan klub rival, menemukan penyegaran tersendiri melihat wajah cantik mereka. Berikut ini 10 presenter terseksi dunia versi macharlito.com.

10. Leeann Tweeden

Leeann Tweeden

Leeann Tweeden

Tidak perlu disangsikan lagi. Leeann Tweeden adalah jebolan gadis sampul FHM dan Playboy –bukti sahih keseksiannya—. Saat ini, Tweeden menjadi presenter Poker After Dark di stasiun NBC.

9. Erin Andrews

Erin Andrews

Erin Andrews

Perempuan yang dinobatkan oleh Playboy sebagai reporter olahraga terseksi di dunia ini pernah terlibat kasus kontroversial. Seorang pria kedapatan mengintipnya dan merekam Erin Andrews dalam keadaan telanjang; lantas mempublikasikannya. Beruntung, Erin Andrews yang bekerja untuk ESPN bertindak cepat menuntut sang perekam yang mungkin terlalu penasaran dengan tubuh seksi sang presenter.

8. Ulrika Jonsson

Ulrika Jonsson

Ulrika Jonsson

Presenter kebangsaan Swedia ini pernah menjadi penyiar ramalan cuaca di TV-am; status yang membuatnya terkenal dengan singkat. Meski kini berusia 45 tahun, Ulrika Jonsson masih berkulit bagaikan perempuan 20-an. Namanya sempat mendunia ketika terlibat skandal dengan Sven Goran Eriksson, eks pelatih Inggris.

7. Jill Arrington

Jill Arrington

Jill Arrington

Nama aslinya Tiffany Arrington. Perempuan kelahiran 1972 ini bekerja untuk Fox Sports. Sempat menduduki peringkat 48 di daftar 1oo perempuan terseksi dunia versi Maxim pada 2002, Jill Arrington akan membuat penonton bingung hendak menonton apa di televisi.

6. Jamie Little

Jamie Little

Jamie Little

Wanita yang tak takut dengan dunia balap. Jamie Little adalah reporter pit untuk kejuaraan Nascar. Presenter ESPN ini memang sudah menjelang usia 34 tahun. Yang unik, Little juga tangguh di lintasan. Ia pernah memenangi kejuaraan Toyota Pro/Celebrity pada 2008.

5. Kirsty Gallacher

Kirsty Gallacher

Kirsty Gallacher

Presenter asal Skotlandia kelahiran 1976 ini dinobatkan sebagai ratunya presenter sepakbola di Inggris Raya. Pernah muncul di Sky Sport News, Gallacher yang anak seorang pegolf profesional ini sukses membuat semua lelaki terkesima.

4. Adriana Monsalve

Adriana Monsalve

Adriana Monsalve

Jika Anda lelaki yang ingin membuat seluruh dunia iri, datanglah ke Venezuela. Semua perempuan di sana di atas rata-rata, termasuk Adriana Monsalve. Wanita seksi yang bekerja untuk ESPN, pernah bergabung dengan sebuah girl band di negara setempat.

3. Ashley Russell

AShley Russel

AShley Russel

Ashley Russel membuat semua lelaki di dunia akan bangun lebih pagi demi menonton Yahoo! Sports Minute. Dengan kecerdasan yang mumpuni, Ashley tengah menjadi pewirausaha di bidang jurnalisme olahraga; sebuah hal yang tentu sangat cocok dengan bidang yang selama ini digelutinya.

2. Erin Bates

Erin Bates

Erin Bates

Menjadi presenter dunia motor sport sejak 2003, Erin Bates tidak hanya dikenal dengan wajahnya yang indah dipandang. Matanya yang tajam akan membuat para penonton lelaki terbius.

1. Ines Sainz

Ines Sainz

Ines Sainz

Barangkali presenter ini telah membuat banyak pria berdosa secara tidak sengaja. Ines Sainz yang asli Meksiko memiliki bagian belakang yang di atas rata-rata. Terlepas dari hal tersebut, Sainz adalah tipikal reporter yang memiliki intelegensia tinggi dan pembawaan yang matang: sempurna untuk seorang presenter olahraga.

Sekian Info 10 Presenter Olahraga Terseksi di Dunia. Semoga Terhibur.

keyword : daftar presenter pria indonesia, Presenter olahraga bugil, presenter terseksi di dunia, foto hot presenter olahraga, model terbugil indonesia, presenter sport7 pagi, personil snsd terseksi, pembawa acara 100% sport global tv, anime terseksi, pramugari terseksi di dunia.

Leave a Reply