Benarkah Mimpi Itu Petunjuk?

Benarkah Mimpi Itu Petunjuk?. Buat pengunjung setia Yodha.web.id kali ini Yodha akan bagikan info Benarkah Mimpi Itu Petunjuk?. Bila sobat bertanya-tanya Benarkah Mimpi Itu Petunjuk? pasti ketika bangun tidur dengan mimpi yang nampak nyata sekali akan membuat pagi Anda terasa berbeda.

Benarkah Mimpi Itu Petunjuk Benarkah Mimpi Itu Petunjuk?

Benarkah Mimpi Itu Petunjuk

Benarkah Mimpi Itu Petunjuk?

Bagaimana tidak, tanpa harus beranjak–hanya pergi tidur–Anda seakan dibawa ke petualangan yang terasa benar, bahkan ketika sudah tersadar dari mimpi pun  Anda masih terngiang-ngiang. Apalagi beberapa saat sesudahnya, terjadi sesuatu yang tidak disangka. Anda mulai menghubungkan mimpi semalam dengan kejadian itu, kok sepertinya ada hubungan di antara keduanya.

Well, mimpi bisa berarti macam-macam, tergantung dari kondisi tubuh dan pikiran Anda saat itu. Tidak selalu mimpi berarti petunjuk, bisa juga akibat tubuh yang terlalu letih atau beban pikiran yang ada. Definisi mimpi itu sendiri, kalau menurut Wikipedia nih, adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasan atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (REM sleep/Rapid Eye Movement). Nah, untuk mengetahui kapan mimpi adalah sebuah petunjuk atau hanya efek kelelahan, berikut ini petunjuknya.

Jika hanya kelelahan..

Mudah sekali mengetahuinya jika mimpi Anda adalah bunga kelelahan (bukan ‘bunga tidur’).

1. Sebelum tidur Anda memang dalam keadaan letih sekali.

2. Mimpi biasanya sangat kacau, tidak berurutan dan sering kali melompat-lompat tak karuan.

3. Aktivitas berat yang Anda lakukan sepanjang hari, muncul lagi di mimpi.

4. Ada hal-hal aneh yang tak logis atau malah konyol.

Jika akibat stress..

Yah.. namanya stress memang merusak segala hal dalam hidup Anda, termasuk saat-saat indah bermimpi. Saat stress, biasanya mimpi yang timbul adalah kejadian tentang apa yang sedang jadi beban pikiran Anda saat itu. Bisa juga justru peristiwa-peristiwa memicu adrenalin dan menakutkan yang muncul di mimpi sebagai perwujudan rasa cemas dan ketakutan yang terpendam di diri Anda. Contohnya, mimpi dikejar orang gila, bermimpi tersesat dan tak kunjung menemukan jalan keluar, atau pun mimpi berbelanja tapi tidak kunjung mendapatkan barang yang Anda cari sampai geregetan.

Jika itu memang petunjuk..

Ini yang perlu Anda ingat baik-baik, karena namanya petunjuk, biasanya ketahuan setelah terjadi sesuatu; yang berarti itu sudah terlambat. Tapi jika Anda bisa mengartikan petunjuk di awal, tentu akan mempermudah langkah Anda selanjutnya. Tandanya,

1. Anda sedang dalam keadaan baik-baik saja–dalam arti, tidak sedang lelah ataupun stress. Jika sedang ada masalah pun, itu tidak sampai mengganggu tidur Anda di malam-malam sebelumnya.

2. Mimpi begitu jelas dan runut membentuk cerita. Setidaknya di bagian-bagian tertentu nampak begitu jelas dan nyata, hingga setelah bangun pun Anda masih ingat apa yang Anda lihat, dengar dan rasakan.

3. Ada hal-hal aneh yang ganjil. Hampir sama dengan saat kelelahan tadi, tapi kali ini hal itu terasa bermakna. Ya, lagi-lagi intuisi diperlukan untuk menelaah hal ini.

Secara keseluruhan, jika Anda benar-benar merasa mimpi itu sebuah petunjuk, coba saja mencari arti mimpi Anda secara global kemudian hubungkan dengan peristiwa atau hal yang sedang Anda hadapi. Tidak perlu memaksakan arti mimpi, jika memang tidak ada hubungannya dengan kehidupan Anda, mungkin memang benar demikian adanya. Jangan lupa berdoa, karena doa bisa mempertajam intuisi Anda untuk melihat petunjuk dari Allah.

Sekian Info Benarkah Mimpi Itu Petunjuk?, Semoga Bermanfaat dan Selamat Mencoba. Selalu kunjungi Yodha.web.id Karena Semuanya Ada DiSini. Akan ada update info terbaru setiap harinya. Terima kasih pengunjung setia dan pengunjung baru Yodha.web.id telah membaca artikel Benarkah Mimpi Itu Petunjuk?.

keyword : benarkah angel chibi oplas, benarkah mimpi itu bermakna, benarkah mimpi itu petunjuk?, foto angelchibi termanis 2014.