Cara Mengedit File PDF dengan Mudah

70

Yodha.web.id – Kali ini kita akan membahas bagaimana Cara Mengedit File PDF dengan Mudah. Seperti yang anda tahu bahwa file PDF merupakan format untuk file dokumen, dimana PDF sendiri merupakan singkatan dari Portable Document Format. Format file ini seringkali digunakan oleh para penulis untuk membuat buka elektronik atau kita sering menyebutnya sebagai e-book.

Misalkan saat ini anda memiliki dokumen yang memiliki format PDF namun anda kesulitan untuk mengeditnya, maka artikel berikut ini akan membantu anda. Artikel kali ini membahas mengenai bagaimana cara mengedit file PDF dengan mudah. Untuk mengedit file PDF, disarankan untuk mengubahnya terlebih dahulu ke dalam format word. Lebih jelasnya, simak langkah-langkah cara mengedit file PDF dibawah ini:

Cara Mengedit File PDF dengan Mudah

  1. Kita akan gunakan Microsoft Word. Jadi pertama buka Microsoft Word anda. Kemudian pilih File.
  2. Kemudian pada Menu Computer, Pilih Browser dan pilih file PDF yang ingin anda edit.
  3. Setelah dipilih kemudian tekan Open.
  4. Jika anda mendapatkan peringatan seperti ini pilih saja OK.
  5. Selanjutnya silahkan tunggu proses akan memakan waktu sekitar beberapa detik. Semua itu tergantung dari ukuran file PDF yang anda buka.
  6. Setelah itu maka anda bisa mengedit file PDF anda sesuka hati.
  7. Selesai.

Sekian artikel mengenai Cara Mengedit File PDF dengan Mudah dari Yodha.web.id, semoga memberikan banyak manfaat. Sampai jumpa di artikel berikutnya. 🙂