Harga dan Spesifikasi Tablet Google Nexus 7

Harga dan Spesifikasi Tablet Google Nexus 7. Buat pengunjung setia Yodha.web.id kali ini Yodha akan bagikan info Harga dan Spesifikasi Tablet Google Nexus 7. Bagi sobat yang ingin membeli tablet murah, bagus dan menggunakan Sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean terbaru dapat membeli Tablet Google Nexus 7 besutan Google.

Tablet Google Nexus 7 Harga dan Spesifikasi Tablet Google Nexus 7

Harga Spesifikasi Tablet Google Nexus 7

Harga dan Spesifikasi Tablet Google Nexus 7

Menjelang ajang Google I/O Conference yang dilaksanakan akhir pekan ini, muncul bocoran spesifikasi detail dan penampakan dari tablet besutan raksasa mesin pencari, Google Nexus 7.

Gizmodo Australia mendapatkan dokumen berisi rincian spesifikasi detail dan harga mengenai tablet berukuran 7 inci besutan Google. Kabarnya, tablet ini akan muncul di ajang Google I/O Conference yang berlangsung tanggal 27 hingga 29 Juni 2012.

Seperti yang dilansir dari Hexus, berdasarkan dokumen yang diperoleh Gizmodo, berikut spesifikasi detail tablet Google Nexus 7 :

  • Layar berukuran 7 inci dengan teknologi IPS (In-Plane Switch).
  • Resolusi layar mencapai 1280 x 800 piksel dengan viewing angle hingga 178 derajat.
  • Layar mendukung 10 titik multi-touch screen.
  • Prosesor Nvidia Tegra 3 quad-core dengan kecepatan 1,3 GHz.
  • Grafis Nvidia GeForce ULP (Ultra-Low Power).
  • Memori RAM sebesar 1GB.
  • Kamera depan dengan resolusi 1,2 megapiksel.
  • Kapasitas penyimpanan 8GB atau 16GB.
  • Dukungan chip NFC.
  • Sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Berbeda dengan tablet Apple iPad, Samsung Galaxy Tab atau tablet Microsoft Surface yang ditawarkan dengan harga yang cukup mahal karena menyasar pasar kelas high end, Google menawarkan tablet Google Nexus 7 dengan harga yang lebih murah.

Harga dan Spesifikasi Tablet Google Nexus 7 yang ditawarkan berdasarkan rilis dokumen tersebut adalah $199 atau sekitar Rp. 1,9 jutaan untuk Google Nexus 7 dengan kapasitas penyimpanan 8GB.

Sedangkan tablet Google Nexus 7 dengan kapsitas 16GB ditawarkan dengan harga $249 atau sekitar Rp. 2,3 jutaan.

Tablet Google Nexus 7 ini memang menyasar segmen mid end dan menjadi rival berat bagi tablet yang telah merajai pasar kelas menengah, Amazon Kindle Fire.

Salah satu kelebihan tablet Google ini adalah penggunaan prosesor quad-core untuk memastikan kinerja yang responsif serta didukung sistem operasi mobile terbaru Google, Android 4.1 Jelly Bean.

Sekian Info Harga dan Spesifikasi Tablet Google Nexus 7, Semoga Bermanfaat dan Selamat Mencoba. Selalu kunjungi Yodha.web.id Karena Semuanya Ada DiSini. Akan ada update info terbaru setiap harinya. Terima kasih pengunjung setia dan pengunjung baru Yodha.web.id telah membaca artikel Harga dan Spesifikasi Tablet Google Nexus 7.

keyword : tempat free download game tablet, download games berkebun gratis untuk tablet, cara download bokep dari tablet, cara mengaktifkan 18 pada camfrog tablet android, tablet-bokep, pes 2012 movimax, panduan menggunakan camfrog android, final fantasy buat tablet, membuka blokir nawala tablet, free video musik indonesia.