Hotel Bawah Laut Akan Dibangun di Dubai

Hotel Bawah Laut Akan Dibangun di Dubai – Pada kesempatan kali ini Yodha akan bagikan info Hotel Bawah Laut Akan Dibangun di Dubai. Setelah berhasil membangun gedung tertinggi di dunia, Burj Al Khalifa, Dubai rencananya akan membangun hotel bawah laut pertama di dunia.

Hotel Bawah Laut 600x293 Hotel Bawah Laut Akan Dibangun di Dubai

Hotel Bawah Laut

Hotel Bawah Laut Akan Dibangun di Dubai

Nampaknya, dengan kekayaan yang dimiliki oleh negri tersebut, membangun hotel bawah laut yang lokasinya sudah ditetapkan tak jauh dari garis pantai ini bukan hal yang mustahil.

Dikutip dari Dailymail, arsitek bahkan telah ditetapkan untuk mewujudkan rencana luar biasa tersebut. Mereka adalah desainer dari Deep Ocean Technology (DOT).

Memang tidak seluruh bagian hotel akan terendam dalam air, melainkan hanya beberapa buah kamar saja yang terhubung dengan 3 “kaki” berisi lift ke permukaan laut.

Hotel Bawah Laut 1 600x448 Hotel Bawah Laut Akan Dibangun di Dubai

Hotel Bawah Laut

Jumlah kamar yang berada di bawah permukaan laut tersebut rencananya adalah 21 buah. Ada pula sebuah bar dan tempat menyelam untuk para tamu hotel.

Kedalaman hotel ini “hanya” 10 meter di bawah permukaan laut, namun lokasi tempat dibangunnya diyakini memiliki pemandangan bawah laut yang indah.

Hotel Bawah Laut 2 600x397 Hotel Bawah Laut Akan Dibangun di Dubai

Hotel Bawah Laut

Sistem pencahayaan yang canggih akan membuat para penghuni hotel bisa mengamati situasi flora dan fauna di luar. Bahkan dengan sebuah alat yang terletak di setiap kamar, penghuni hotel dapat memperbesar ukuran gambar yang tertangkap dari sebuah alat fotografi makro.

Hal ini memungkinkan mereka melihat flora dan fauna berukuran kecil yang menarik perhatian mereka.

Luar biasa, kita tunggu saja kapan hotel bawah laut ini selesai dibangun.

Sekian Info Hotel Bawah Laut Akan Dibangun di Dubai, Semoga Bermanfaat. Selalu kunjungi Yodha.web.id Karena Semuanya Ada DiSini. Akan ada update info terbaru setiap harinya.