Kebaya Resepsi Ashanty Bertabur 8 Warna Kristal Swarovski

Kebaya Resepsi Ashanty Bertabur 8 Warna Kristal Swarovski  – Kali ini Yodha akan bagikan info Kebaya Resepsi Ashanty Bertabur 8 Warna Kristal Swarovski. Lebih dari 1.000 kristal swarovski menghiasi kebaya resepsi Ashanty. Menurut sang desainer Ferry Sunarto, kristal yang dipilih pun memiliki delapan warna yang memesona.

Busana Resepsi Anang Ashanty Kebaya Resepsi Ashanty Bertabur 8 Warna Kristal Swarovski

Busana Resepsi Anang Ashanty

Kebaya Resepsi Ashanty Bertabur 8 Warna Kristal Swarovski

Ferry Sunarto pantas bahagia karena busana yang dikenakan Ashanty saat acara resepsi yang berlangsung di Hotel Shangri-La Jakarta, Minggu, 20 Mei 2012, mendapat banyak pujian. Ashanty yang bersanding dengan Anang Hermansyah tampil cantik dalam balutan kebaya modern.

“Saya berusaha menerjemahkan keinginan Mas Anang dan Ashanty dalam bentuk busana impian. Busana tersebut memadukan unsur tradisional dan modern,” tutur Ferry Sunarto.

Kesan glamor yang terpancar dari busana Anang-Ashanty terpancar dari pemilihan material bahan yang eksklusif dan penempatan detail yang pas, seperti kristal swarovski.

Kristal swarovski yang dipakai banyak, lebih dari 1.000. Selain itu, saya juga mengaplikasikan bordir, sulaman, dan lain-lain,” jelas desainer asal Kota Bandung ini.

Kristal swarovski yang dipilih, menurut Ferry memiliki delapan warna yang memesona, mulai emerald green hingga olive.

“Ukuran kristal yang dipakai, ada yang kecil dan besar. Untuk penempatannya pun disesuaikan dengan model busana kebaya Ashanty,” jelas desainer ramah ini.

Adapun soal waktu pengerjaan busana Anang-Ashanty, desainer yang bergabung dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini mengaku membutuhkan enam bulan.

“Kami beberapa kali harus bertemu dan merumuskan konsep busana resepsi. Hasilnya, busana mereka terlihat glamor dan elegan,” tutupnya.

Sekian Info Kebaya Resepsi Ashanty Bertabur 8 Warna Kristal Swarovski. Baca juga Artikel 1.000 Lebih Kristal Swarovski Hiasi Kebaya Resepsi Ashanty. Selalu kunjungi Yodha.web.id Karena Semuanya Ada DiSini. Akan ada update info terbaru setiap harinya.