Mengenal Lebih Dekat Peramban Internet Explorer 10

Mengenal Lebih Dekat Peramban Internet Explorer 10 | Fitur Internet Explorer 10. . Kali Ini Yodha akan bagikan info untuk Mengenal Lebih Dekat Peramban Internet Explorer 10. Windows 8 Release Preview telah tersedia, kehadirannya turut membawa peramban andalan Microsoft, Internet Explorer 10.

Microsoft Internet Explorer 10 Untuk Windows 8

Microsoft Internet Explorer 10 Untuk Windows 8

Mengenal Lebih Dekat Peramban Internet Explorer 10

Internet Explorer 10 yang turut hadir di Windows 8 Release Preview merupakan rilis keenam dari peramban tercanggih besutan Microsoft.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Internet Explorer 10 akan mendukung platform 32 bit, 64 bit dan ARM. Internet Explorer 10 hadir membawa beberapa perubahan yang cukup signifikan dibanding versi sebelumnya.

Internet Explorer 10 membawa dukungan tampilan Metro Style baik untuk platform PC maupun ARM.

Apa saja perubahan yang dibawa Internet Explorer 10? Mari kita mengenal lebih dekat.

Integrasi Dengan Adobe Flash

Seperti yang kita ketahui, plug in Adobe Flash player ini berguna agar peramban mampu menampilkan konten berbasis flash seperti video YouTube atau animasi banner iklan.

Microsoft dan Adobe bekerja sama untuk mengintegrasikan Internet Explorer 10 dengan Flash Player, sehingga peramban andalan Microsoft ini tak lagi membutuhkan plug in tambahan

Flash yang diintegrasikan ke Internet Explorer 10 ini tidak seperti plug in yang biasanya dipasang di peramban lain namun berupa binari program yang ada di dalam Internet Explorer 10.

Pengguna tidak akan disuguhi pemebritahuan untuk update plug in Flash player untuk Internet Explorer 10, karena update Flash untuk Internet Explorer 10 terintegrasi dengan fasilitas Windows Update.

Dukungan Fitur Do Not Track

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Do Not Track adalah sebuah fitur dalam browser atau peramban web yang berfungsi mencegah Cookie dari sebuah situs web untuk mengumpulkan informasi pribadi pengguna. Situs web juga harus mendukung fitur ini agar Do Not Track berjalan sebagaimana mestinya.

Saat ini hanya sedikit pemain besar di internet yang mendukung fitur Do Not Track, seperti Twitter. Raksasa internet seperti Google belum mendukung fitur ini.

Spesifikasi Baru

Internet Explorer 10 juga membawa banyak perbaikan dukungan terhadap CSS (Cascading Style Sheet) dan JavaScript. Selama ini, peramban besutan Microsoft ini dinilai tertinggal.

Seperti yang dikutip dari ArsTechnica, Internet Explorer 10 ini juga telah meningkatkan dukungan terhadap teknologi HTML5.

Lebih Cepat

Berdasarkan pengujian yang dilakukan oleh ArsTechnica, Internet Explorer 10 kini lebih cepat dan lebih nyaman digunakan saat bernavigasi di berbagai situs di internet.

Sekian Info Mengenal Lebih Dekat Peramban Internet Explorer 10. Selalu kunjungi Yodha.web.id Karena Semuanya Ada DiSini. Akan ada update info terbaru setiap harinya. Trims telah membaca artikel Mengenal Lebih Dekat Peramban Internet Explorer 10.

keyword : aplikasi anroid free laliga, download internet explorer terbaru 10, gambar awal internet explorer, mekatuk jalanan, pengertian peramban web, windows 8 pro internet explorer 10.