Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat / IM3 (Terbaru)

365

Informasi Terbaru yang akan disampaikan dari Yodha.web.id kali ini seputar bagaimana Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat / IM3. Jika masa aktif kartu anda sudah habis, maka kartu anda akan dijadwalkan untuk diblokir oleh pihak provider. Pemblokiran tersebut berdampak negatif seperti anda sudah tidak dapat lagi mengirim atau menerima SMS / panggilan, tidak dapat internetan dan lain sebagainya.

Namun ada beberapa kasus dimana pengguna ponsel memiliki banyak pulsa namun jarang sekali kartu tersebut digunakan untuk SMS / telepon, sehingga pulsanya awet karena tidak digunakan. Meskipun begitu, pulsa yang digunakan maupun tidak digunakan tidak berpengaruh pada masa aktif.

Masa aktif dari suatu kartu SIM akan tetap dan tidak berubah, kecuali jika anda membeli pulsa atau memperpanjang masa aktif. Dalam artikel kali ini, saya akan menjelaskan dengan detail mengenai cara memperpanjang masa aktif Indosat / IM3 dengan mudah.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat / IM3

Jika anda ingin memperpanjang masa aktif kartu Indosat anda, anda setidaknya membutuhkan pulsa senilai Rp.2000, itupun untuk memperpanjang masa aktif 3 hari saja. Ya, tentu saja, untuk menambah masa aktif kartu Indosat / IM3 anda tidak gratis, tabel harganya bisa anda lihat dibawah ini:

Tabel Info

Format SMS Masa Aktif Biaya
Aktif3 3 hari Rp. 2.000
Aktif14 14 hari Rp. 5.000
Aktif30 30 hari Rp. 10.000
  • Setelah anda mengetikkan format SMS yang diinginkan, silakan kirim SMS tersebut ke 555.
  • Beberapa saat kemudian anda akan mendapatkan balasan SMS dari 555 yang berisi bahwa masa aktif anda bertambah 30 hari.
  • Silakan cek masa aktif kartu Indosat anda dengan menekan *123*30#.

Demikianlah info terbaru dari Yodha.web.id mengenai Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat / IM3 semoga informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda untuk memperpanjang Masa Aktif Kartu SIM Indosat / IM3 jika telah sampai tenggat waktu.